peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Jumat, 12 Oktober 2012

Mengapa Mencari Penghasilan Tambahan MLM Online ?

Berbisnis MLM lewat Internet/secara Online mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan di bandingkan dengan cara biasa/Offline. Saya akan tunjukkan 4 keunggulan mencari penghasilan tambahan lewat Bisnis MLM Online.

1. Bisa Mencapai Konsumen Lebih Cepat Dalam Jumlah Besar
Coba bayangkan, misalnya Anda mempunyai bisnis berjualan kue kering. Kalau di jalankan secara offline pembeli Anda adalah orang-orang di sekitar toko Anda. Atau, orang yang tinggalnya agak jauh tetapi kebetulan lewat di depan Toko Anda.

Bagaimana kalau di jalankan secara online?
Pembeli Anda bisa berdatangan dari seluruh Indonesia, bahkan dari luar negeri.

Demikian pula juga dengan bisnis MLM Online yang saya jalankan. Kalau saya menjalankannya secara offline, maka calon prospek saya terbatas hanya pada orang-orang yang saya kenal dan orang-orang yang baru saya kenal. Tetapi saya memilih untuk menjalankan secara online, sehingga prospek saya bisa berasal dari manapun, baik yang sudah saya kenal maupun yang belum saya kenal.

Bisnis MLM online bisa mendatangkan jumlah konsumen dalam jumlah lebih besar daripada bisnis offline. Itulah mengapa banyak orang-orang yang berbisnis lewat internet menjadi kaya dalam waktu yang lebih cepat di bandingkan dengan orang yang menjalankan bisnis secara offline.

2. Modal Kecil
Membuka sebuah Toko untuk berjualan KUE akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Membuat website Toko Online untuk berjualan KUE membutuhkan biaya yang jauh lebih murah.

Menjalankan Bisnis MLM Online juga membutuhkan biaya yang lebih sedikit. Tidak perlu jauh untuk mendatangi rumah prospek yang memerlukan biaya transportasi. Anda cukup mengerjakan dari rumah.

3. Bisnis MLM Online Bisa Di Otomatiskan
Anda tidak mungkin membuka Toko 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Anda perlu istirahat. Tetapi jika Anda menjalankan bisnis yang sama secara Online, maka 'Toko Online' Anda bisa beroperasi 24 Jam sehari dalam 7 hari seminggu, tanpa pernah tutup.

Bisnis MLM Online juga memberikan manfaat yang sama, pagi siang ataupun malam. Web replika Anda bisa di datangi pengunjung dan website itu secara otomatis melakukan presentasi kepada pengunjung. Tanpa mengenal lelah. Sistem yang akan menindaklanjutinya dengan email follow up yang di kirim secara otomatis lewat autoresponder selama beberapa hari.

4. Dapat Dikerjakan Dimanapun, Kapanpun, dan Siapapun
Kalau Anda buka Toko Sendiri, maka jika Anda tidak mempunyai pegawai yang bisa di percaya, Anda harus menjaga Toko Anda sendiri. Anda harus meninggalkan pekerjaan Anda yang sekarang.

Tapi, jika Anda mempunyai Toko Online, Anda tidak perlu mengundurkan diri dari pekerjaan sekarang. Itu karena Anda bisa menerima order, menjawab pertanyaan konsumen di sela-sela waktu kerja Anda sekarang. Uniknya Anda tidak harus bertatap muka dengan pengunjung Toko online Anda.

Hal sama juga bisa Anda lakukan jika Anda menjalankan Bisnis MLM Online.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.