peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Sabtu, 13 Oktober 2012

Anda Ingin Cepat Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Bisnis MLM Online?

Dengan menggunakan metode Bisnis MLM Online, Saya yakin Anda bisa memperoleh Penghasilan Jangka Pendek maupun Penghasilan Jangka Panjang cepat atau lambat. Anda bisa mendapatkan penghasilan jangka pendek yang di sebut PRODUK INRODUCTION SERVICE BONUS dengan merekrut orang-orang baru. Ini mirip penghasilam di bisnis affiliasi marketing.

Tetapi tidak hanya itu. Jika orang-orang yang anda rekrut merekrut orang-orang lain, dan orang-orang lain itu merekrut orang-orang lain lagi, dan seterusnya. Maka Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang di sebut MULTIPLIER BONUS dan BONUS JARINGAN, yang akan terus bertambah dari waktu ke waktu seiring dengan bertambah besarnya jaringan di bawah Anda dan karena terjadinya repeat order oleh jaringan anda. Ini adalah Penghasilan yang akan Anda nikmati dalam jangka panjang.

Produk Apakah Itu?
Apa Produk yang demikian dahsyat, yang kehadirannya bisa menjamin masa depan seseorang yang menjalankan bisnisnya? Bahkan bisa membuat orang mendapatkan passive income? Bahkan membuat orang mencapai kebebasan finansial dan waktu hanya dengan menjalankannya selama 4 tahun.

Tahun 2010, total penjualan produk makanan kesehatan di seluruh dunia adalah USD 55 Milyar. Ditahun yang sama, total penjualan produk ini adalah USD 150 Milyar. Hampir 2 kali lipat penjualan makanan kesehatan.

Produk Itu adalah :

Produk kesehatan wanita yaitu pembalut Anion Love Moon. Pembalut yang sehat, aman, dan nyaman, yang bisa menurunkan risiko terkena kanker serviks, serta mencegah dan mengatasi masalah-masalah kewanitaan seperti haid tidak lancar, sakit pada saat haid, keputihan, dan lain sebagainya.
Jika Anda seorang pria, sebaiknya anda jangan berkecil hati terlebih dahulu. Leader saya Bapak Hianata walaupun beliau seorang pria, dia bisa melihat peluang yang besar di balik produk ini, mencapai puncak SUKSES bersama produk ini, jauh lebih sukses dibandingkan dengan ketika dia menjalani bisnis-bisnis jaringan sebelumnya.
Sebagai seorang pria, pasti anda juga mempunyai wanita yang anda cintai dalam hidup ini. Wanita yang ingin Anda bahagiakan, kepada siapa anda ingin berbagi, dan mempersembahkan apa saja yang terbaik, terindah dan paling berharga.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.