peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Sabtu, 13 Oktober 2012

Mengapa Harus Bisnis MLM Online?

Mengapa Saya dan Anda harus Bisnis MLM Online? Ini merupakan pertanyaan yang sering saya jumpai di beberapa forum. Sebelum menjawabnya Saya akan sedikit bercerita.

Doug Witt adalah seorang penasehat Presiden Ronald Reagan dan George Bush, pernah di wawancarai oleh wartawan, "Mengapa Anda mau terjun ke bisnis MLM? Padahal Anda sudah mempunyai pekerjaan yang bagus?"
Beliau menjawab : Justru karena bisnis MLM yang saya tekuni selama bertahun-tahun, maka saya bisa mendapatkan pekerjaan ini."
Yun Fan seorang lulusan MBA dan seorang manager di sebuah perusahaan di Singapura, Menjalankan Bisnis MLM Pembalut Anion Love Moon. Setelah dia terserang penyakit kanker ganas. Di sepanjang sisa hidupnya, dia membangun banyak jaringan dan mendapatkan banyak penghasilan yang cukup besar. Ketika dia meninggal, orang tuanya terkejut karena setiap minggu mereka masih menerima kiriman bonus uang dari bisnis Yun Fan.

Seorang Ibu rumah tangga yang sudah lama terjun di Bisnis MLM pembalut Anion Love Moon dan mempunyai seorang putri, ditelpon oleh Ibu dari teman dekat putrinya. Ibu yang kedua mengucapkan terima kasih kepada Ibu yang pertama, karena putrinya sekarang berubah jadi rajin belajar, lebih ceria, lebih percaya diri, dan lebih menyayangi orang tua sejak mengenal putri dari Ibu yang pertama.

Apa makna dari kisah diatas?
Bisnis MLM menawarkan banyak keuntungan diantaranya :
  1. Keuntungan Finansial, Tidak hanya bagi pelaku, tetapi juga keluarga dan ahli waris.
  2. Kehidupan keluarga lebih baik
  3. Kehidupan sosial yang lebih baik
  4. Bebas Finansial
  5. Membantu banyak orang untuk SUKSES
  6. Dan Masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.