peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Jumat, 12 Oktober 2012

Apakah Saya Bisa Menjalankan Bisnis MLM Online Melalui Internet?

Saya pernah di tanya oleh rekan saya, "Mas Teguh, Apakah Saya bisa menjalankan Bisnis MLM Online ini?"
Pertanyaan seperti ini akan memutuskan Anda untuk bergabung dengan Bisnis MLM Online Saya atau tidak.

Agar bisa berbisnis lewat Internet, Anda Harus mempunyai pengetahuan dan keterampilan tertentu dianaranya :
  1. Membuat Website
  2. Menulis Konten Website
  3. Mendatangkan Traffik/pengunjung ke Website.
Anda memerlukan ketiga keterampilan itu jika Anda ingin memulai Bisnis Online Anda. Atau bisa saja Anda Membayar jasa orang lain untuk membuat website Anda, tetapi itu akan memerlukan biaya yang cukup mahal.

Namun ada kabar gembira untuk Anda. Jika Anda bergabung bersama saya, saya akan memberikan website replika kepada Anda, yang sudah berisi konten lengkap. Sehingga, Anda hanya perlu belajar satu jenis keterampilan, yaitu mendatangkan traffik/pengunjung ke web replika itu.

Nah, pertanyaan untuk Anda?
"Apakah Anda akan bisa menjalankan bisnis lewat internet?"
Bisa disederhanakan menjadi, "Apakah Anda bisa melakukan promosi untuk mendatangkan pengunjung ke website Anda?

Apabila Anda bisa melakukan hal ini ?
  • Mengirim email ke teman, saudara, dan orang yang baru anda kenal
  • Update status Facebook
  • Chatting dengan teman dengan YM
  • Posting thread di Forum
  • Kasih komentar di Blog atau Facebook (Fan Page/Group)
  • Pasang Iklan Gratis di Situs Iklan Baris
 Kalau Anda menjawab bisa, maka Anda BISA menjalankan bisnis lewat Internet. Dan saya akan mengajarkan banyak cara lagi untuk mendatangkan pengunjung ke website repilka Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.