peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Jumat, 12 Oktober 2012

Mengapa Saya Harus Mempersiapkan Penghasilan Tambahan Mulai Sekarang

Sebetulnya ini pertanyaan penting atau tidak penting, untuk anda jawab. Tapi apabila anda menginginkan penghasilan tambahan ini merupakan pertanyaan penting yang harus anda jawab. Saya sudah survey kepada beberapa rekan kerja di kantor, jawaban yang saya dapatkan sangat beragam.

Berikut ini adalah beberapa jawaban, diantaranya :
  • Karena ini saya hidup 'pas-pasan'
  • Karena saat ini saya sedang menjalani hidup 7P (Pergi-Pagi-Pulang- Petang-Penghasilan-Pas-pasan-Potong-Pinjaman)
  • Karena umur saya terus bertambah, dan semakin bertambah umur, fisik saya semakin lemah. (ingat cerita Pipo dan Embro)
  • Kenaikan gaji saya sebagai karyawan mungkin tidak sebesar angka inflasi
  • Kebutuhan saya semakin lama semakin meningkat
  • Saya memeberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak saya, di salah satu Universitas Unggulan
  • Saya perlu menabung untuk persiapan hari tua dan masa pensiun
  • Saya ingin meningkatkan taraf kehidupan yang lebih tinggi dari sekarang
  • Saya tidak ingin selamanya jadi karyawan,dan menginginkan mempunyai usaha sendiri
  • Saya ingin membahagiakan jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan keluar negeri
  • Dan masih banyak lagi.
Ketika Anda memutuskan ingin mempunyai penghasilan tambahan mulai sekarang, pasti anda bingung harus Memulainya dari mana dan Caranya bagaimana?

Tenang Saja, saya akan tunjukkan kepada Anda bagi siapa saja yang mempersiapkan penghasilan tambahan mulai sekarang. Bila Anda yakin kepada saya, silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.