peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Jumat, 23 November 2012

Panduan Membuat Sendiri Website MLM

Anda kenal bisnis MLM ?

template web MLMTahukah anda bahwa menjadi PEMILIK bisnis MLM incomenya jauh lebih besar dibandingkan jika anda hanya jadi MEMBER bisnis MLM  :) ?

Begini gambarannya : Misalkan sebuah bisnis MLM bisa memberi hadiah motor maka pada saat yang sama pemiliknya juga bisa mendapatkan keuntungan motor bahkan lebih, dan itu jika satu member yang dapat..jika 10 member yang dapat maka keutungannya menjadi 10 kali lipat .. bagaimana jika 100 member.. 1000 member.. Wow ..
“Hebatnya bukan anda yang harus membangun jaringan.. anda hanya perlu membangun sistem dan sistem itu yang akan membangun jaringan bisnis anda untuk berkembang lebih besar…”
Untuk anda yang tertarik membangun Bisnis MLM sendiri Sanggar Bisnis Online memilik panduan untuk membangun bisnis MLM sendiri berbasis MATRIX nx10 .
Panduan Diatas Dibuat Oleh Pak Noer Hadi Wiyono Dari http://Klikabadi.Net
Dan kami sudah mendapatkan “Lisensi Resminya
Sehingga anda bisa mendapatkannya di Sanggar Bisnis Online
Web Matrix MLM nx10 artinya  :
Web MLM untuk membangun jaringan hingga 10 level dan lebar “N” (N = bisa diatur sesuai keinginan kita) .
Isi panduan tersebut :
  1. Script MLM Matrix Nx10
    Script ini seperti mie instant yang siap diseduh untuk membuat website Matrix MLM nx10
  2. Panduan Instalasi (berupa eBook)
    Panduan ini membahas tahap demi tahap hingga website tersebut siap untuk berbisnis
Cukup 3 Hal yang harus dilakukan dalam mendesain web dengan script instant ini :
  • Ganti banner logo dengan banner bisnis anda.
  • Editing menu
  • Membuat halaman Presentasi bisnis (sales letter).

FASILITAS YANG TERSEDIA PADA SCRIPT INTSTANT INI :
Fasilitas Member area  :
Website Replikasi Otomatis

Setiap member yang gabung dengan bisnis anda secara otomatis  memiliki website replikasi sesuai dengan ID/Username masing-masing. Contohnya :http://www.website.com/?id=username.
Pembayaran komisi dengan cara permintaan (Withdraw) pada member area.

Sistem perhitungan bonus member dilakukan secara otomatis dan update di member area masing-masing member. Dan member di beri kebebasan untuk menarik bonusnya (withdraw) sewaktu-sewaktu.
Control Panel di Member Area.

Semua member mendapat fasilitas Control Panel member area sesuai denganusername dan password masing-masing, dan di member area ini member bisa :
- Men-download produk yang anda tawarkan.
- Meng- Edit Profil (termasuk ganti email dan password).
- Listing Member / Melihat daftar semua member.
- Lihat Pohon Jaringan / View Tree.
Laporan Transaksi Otomatis.

Setiap Member menerima laporan semua transaksi yang terjadi pada website replikasinya melalui emailnya masing-masing.
Editing Profil

Setiap member mempunyai fasilitas mengganti data-data pribadinya : password, Nama, email, Data bank, Alamat dll.
Lihat semua member.

Setiap Member bisa melihat daftar member (aktif dan non aktif) yang gabung atas sponsoring member tersebut.
Lihat Pohon Jaringan (View Tree).

Setiap member bisa milihat kedalaman bagan pohon jaringan (view tree), sehingga member bisa mengecek sampai dimana perkembangan jaringannya, termasuk melihat member-member yang aktif maupun yang masih belum aktif.
Input dan Edit Iklan

Setiap member diberi kesempatan untuk mengganti-ganti iklannya masing-masih yang akan ditampilkan pada halaman utama website.
Statistik

Setiap member bisa melihat Statistik estimasi perolehan bonus dimasing-masing level dan Total bonus dari semua level.
Input Testimonial

Jika member merasa puas akan produk dan layanan anda, maka member bisa menginput testimonial di member area masing-masing dan otomatis akan terlisting pada halaman testimonial pada website.
Fasilitas Admin Area :
Laporan Transaksi Otomatis dari semua member.

Sebagai Admin, anda akan menerima laporan transaksi yang terjadi di website anda dari semua member lengkap dengan data sponsoring semua level. Laporan ini akan masuk ke email anda.
Data kontak

Kontak yang terjadi di website akan langsung masuk pada email admin (pengelola).
Lihat semua member.

Admin bisa melihat daftar semua member baik yang sudah aktif maupun yang masih non aktif lengkap dengan data sponsornya, selain itu admin juga bisa men-delete data member yang disinyalir adalah SPAM atau yang lainnya.
Meng-Aktifkan Member.

Jika setelah dicek ada member yang melakukan transaksi maka Admin (pengelola) bisa langsung mengaktifkan member yang bersangkutan. Dengan sekali klik maka member akan aktif dan secara otomatis akan terkirim beberapa email Konfirmasi sekaligus (email ke member, sponsor semua level dan admin).
Me-Nonaktifkan Member.

Admin berhak untuk menonaktifkan sementara keanggotaan member yang disinyalir melakukan kegiatan SPAM dalam melakukan kegiatan promosi.
Kirim email Massal ke semua member.

Dalam rangka untuk menyebarkan informasi yang terbaru maka admin diberi fasilitas untuk mengirim email secara massal kepada seluluh member. Metode pengiriman bisa dipilih, kepada member aktif, member non-aktif atau ke semua member. Pesan email yang terkirim akan secara personal dengan menyebutkan nama masing-masing member.
Search Member (melakukan pencarian member)

Dimungkin bisa saja terjadi jumlah member anda hingga ribuan, fasilitas ini bisa dipakai untuk mencari member.
Input/delete News

Sebagai Admin/pengelola, anda dengan bebas bisa memasukkan dan menghapus berita-berita (news) yang ada hubungannya dengan kegiatan  website (bisnis) anda pada admin area. Berita-beritaini akan ditampilkan pada halam website utama pada menu News.
Statistik

Dengan fasilitas ini anda bisa memantau statistik kegiatan bisnis anda.
Edit Data Admin

Pada fitur ini, sebagai admin bebas untuk melakukan setting terhadap konfigurasi dari website. Mulai Editing Password, ganti email, merubah harga produk, merubah prosentasibonus yang dibagi pada beberapa level , data Bank dll.
Input Testimonial

Untuk meyakinkan calon member, testimonial/kesaksian adalah sangat penting untuk ditampilkan pada website. Untuk itu pada fasilitas ini Admin dengan bebas bisa memasukkan dan menghapus data testimonial dengan sangat mudah. Pada dasarnya Testimonial sudah diset otomatis langsung tampil di halaman web sejak member meng-inputkan testimonilannya, namun demikian sebagai admin anda punya kuasa untuk men-delete jika itu mengganngu atau tidak relefan dengan bisnis anda.
Form pembayaran bonus member

Saat member melakukan penarikan bonus (withdraw) maka admin akan menerima laporan pada email, kemudian admin melakukan pembayaran dan pada selanjutnya admin meng-input bonus member yang selanjutnya otomatis akan meng-update bonus member.
Fasilitas Mesin Auto Follow Up  :
Apa itu Mesin Auto Follow Up / Autoresponder ?
Adalah serangkain program yang memungkin anda untuk mengirimkan sejumlah email dengan interval tertentu dengan jadwal yang bisa di atur sesuai dengan yang kita mau.
Dengan Program Mesin Auto Follow Up anda seakan mempuyai asisten pribadi yang menggantikan tugas follow up anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu dst….
Inilah salah satu keunggulan dari bisnis online yang tidak dimiliki oleh jenis bisnis lainya, anda bisa melakukan follow up secara otomatis kepada calon member tanpa campur tangan anda sama sekali, Anda tidak perlu melakukan pengirman email follow up setiap hari kepada prospek yang datanya telah ditangkap oleh sistem.
Yang harus anda lakukan adalah cukup mengisikan email follow up dan mensetting pengirimannya.

Cara kerja Mesin Auto Follow Up :
  1. Nama dan email dan data-data pendukung lainnya dari calon member tertangkap oleh form pendaftaran yang telah anda sediakan di website anda.
  2. Pada detik itu juga data-data dari calon member tersimpan di database.
  3. Selanjutnya Mesin Auto Follow Up mulai bekerja mengirimkan email dimulai saat prospek mengisikan data-datanya pada website anda. Seterusnya program akan bekerja mengirimkan email secara berkala sesuai dengan setting yang telah anda tentukan (harian, mingguan dst …).

TEST DRIVE !!!
Untuk mencoba Script Website ni Silahkan coba DEMO-nya
(new window)
Jangan lupa !!!
Untuk coba masuk member area gunakan :
username : demo
Password : 1111
Website MLM dari Script inimempunyai Juga Meiliki  2 macam bonus, yaitu Bonus Sponsoring danBonus Jaringan dengan sistem pembayaran order langsung terpusat ke pengelola website.
Sistem perhitungan bonus member OTOMATIS dilakukan oleh sistem pada masing-masing member.
>> Bonus Sponsoring adalah bonus dari hasil rekrut dari member yang bersangkutan.
>> Bonus Jaringan adalah bonus akibat dari perkembangan jaringan level dibawahnya.
Sistem Script Webiste ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Matrix Spill Over, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif sebab untuk kegiatan promosi sudah dilakukan oleh para member yang join.
Water Flow Spill Over (WFSO), Saat Matrix dari member terpenuhi maka  otomatis sistem akan melakukan Spill Over (limpahan) kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari member yang Join terlebih dahulu pada web  untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan mengalir ketempat paling bawah.
Water Flow Randomizer (WFR), Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi member tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukanRandomizer (pengacakan) terhadap Paid member untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan mengalir ketempat paling bawah.

 DENGAN PAKET DIATAS
Anda Akan Siap Membangun Kerajaan Bisnis MLM Sendiri

Dapatkan !!  Semuanya Dalam 1 Paket Materi Premium
Sanggar Bisnis Online
Dengan Cukup 1 Kali Upgrade Saja
>> Silahkan Klik Disini  <<

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.