peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Minggu, 14 Oktober 2012

Peluang Bisnis MLM Online Alternatif Usaha di Zaman Ini

Perkembangan usaha Bisnis Mukti Level Marketing Online (waralaba) menjadi salah satu alternatif usaha yang dapat bertahan bila di bandingkan dengan usaha lainnya di tegah-tengah krisis ekonomi.

Hal ini terbukti dengan adanya kontribusi bagi penyerapan tenaga kerja, peluang kesempatan usaha, dan mempercepat proses alih teknologi.

Multi Level Marketing keunggulan sebagai pola kemitraan usaha antara pemberi waralaba dengan penerima waralaba yang saling memerlukan, saling memperkuat, dan saling menguntungkan.

Pengembangan usaha dengan sistem multi level marketing bertujuan untuk mendorong berkembangannya spesialisasi dan modernisasi usaha tradisional, sehingga dapat menumbuhkan kreatifitas dalam mengembangkan inovasi berusaha yang pada gilirannya akan meningkatkan efisiensi usaha, distribusi, dan nilai tambah aktifitas produksi nasional.

Saya berharap agar multi level marketing di Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara baik dan tertib, sehingga dapat berperan aktif membantu ekonomi Indonesia dalam menghadapi pasar global serta bisa mensejahterakan perekonomian penduduk Indonesia. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.