peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Mendatangkan Pengunjung Website 2

Halo sahabat Blog Bisnis MLM Online, kali saya akan melanjutkan penjelasan mengenai cara mendatangkan pengunjung Website 2, hanya 30 menit yaitu melalui Forum.

Forum di Internet merupakan suatu situs tempat berkumpulnya komunitas tertentu. Salah satu forum terbesar dan terbanyak di Indonesia saat ini adalah KasKus. Anda juga bisa mendatangi Forum Indonesia, di forum online ini Anda dapat berbagi informasi, belajar bersama, dan juga berpromosi.

Untuk dapat bergabung di Forum online, Anda harus melakukan pendaftaran sebagai member tersebut dahulu. Sama seperti situs lainnya, cukup bermodalkan alamat email, Anda sudah bisa mendaftar di situs forum tersebut.

Di KasKus ada tempat di mana Anda bisa langsung bisa mempromosikan Web/Blog Anda. Silahkan Anda memilihnya.

Jangan kaget bila dalam waktu singkat, postingan Anda di forum tersebut terdesak ke bawah oleh postingan orang lain. Solusinya, tulis balasan di postingan Anda sebelumnya, maka postingan Anda akan naik lagi ke atas.

Ehmm...Satu-satu aja dulu, praktekkan saja cara mendatangkan pengunjung website yang saya tulis ini. Dan nantikan artikel berikutnya tentunya masih sama judulnya hanya bedanya cara mendatangkan pengunjung website yang ke-3.

3 komentar:

vmediakom mengatakan...

kaskus emang top ya, penghuninya sangat banyak. cocok buat nyari traffic :)

Unknown mengatakan...

Vmediakom @ Memang benar, kaskus merupakan salah satu sumber traffik.

Kerja Dari Rumah mengatakan...

yups kaskus is the best dah...

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.