peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Gratis Mendatangkan Pengunjung Website 1

Cara Gratis mendatangkan pengunjung website pertama, dalam waktu 30 menit adalah mengirim email ke rekan kerja, sahabat, saudara, pacar, orang yang anda kenal maupun yang tidak anda kenal.

Sebelumnya, saya akan sedikit menjelaskan terlebih dahulu tentang web yang akan anda fokuskan dalam mendatangkan pengunjung, yaitu Web replika. Ketika Anda menjadi salah satu distributor bisnis MLM online, Anda kan mendapatkan sebuah website replika yang bisa di gunakan untuk mengembangkan jaringan.

Contoh web replika : http://www.namadomain/?=nama anda

Dengan mempunyai Web replika ini, Anda bisa membangun jaringan dengan mendatangkan pengunjung.

Cara Gratis Pertama mendatangkan pengunjung ke website replika dalam waktu 30 menit adalah dengan mengirim email ke rekan kerja, sahabat, saudara, pacar, orang yang anda kenal maupun yang tidak anda kenal.

Walaupun saat ini Anda belum bergabung sebagai distributor dibawah jaringan saya. Saya sangat menyarankan untuk mengirimkan info tentang peluang bisnis MLM online ini per email kepada rekan-rekan anda. Siapa tahu rekan-rekan anda tertarik untuk bergabung dengan bisnisnya atau hanya membeli produknya. Sehingga akan memudahkan anda untuk mengambil keputusan bergabung juga, dengan Anda bertindak sebagai upline/sponsor prospek.

Sehingga Anda bisa berpeluang mendapatkan bonus sponsorship yang besarnya berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan. Tergantung kerja keras anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar setelah Anda membaca artikel di atas.